Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Walikota Tangerang Kumpul Bareng Warga Di Cisadane Walk Festival

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
saat berkumpul dengan warga di Cisadane. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Antusiasme masyarakat memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 masih sangat besar. Hal ini terlihat dari ribuan masyarakat Kota Tangerang yang ikut serta dalam kegiatan senam dan jalan sehat bersama. Kegiatan ini diinisiasi oleh Komunitas Tangerang Kreatif di Lapangan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (28/8/2022).

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah beserta Ibu Aini R. Wismansyah, didampingi Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman ikut serta dalam kegiatan tersebut sekaligus melepas secara langsung rombongan jalan sehat.

“Rame jasa warga Kota Tangerang,” ujar Walikota.

Di hadapan para peserta jalan sehat, Arief mengingatkan agar masyarakat bisa tetap disiplin protokol kesehatan agar kegiatan luar ruangan seperti ini bisa tetap aman dan nyaman bagi semua.

“Kita masih di tengah pandemi, maka dari itu prokes dan vaksinasi terus kita jaga dan gencarkan,” tutur Arief.

“Dijaga juga kebersihannya ya, Alun-alun kita ini sudah bagus sudah nyaman. Selanjutnya tinggal kita jaga dan rawat bersama,” ujarnya.

Walikota juga dinobatkan sebagai Bapak UMKM (Usaha Mikro Kecil, dan Menengah) Kota Tangerang oleh Forum UMKM. Hal ini tidak terlepas dari perhatian Walikota terhadap perkembangan UMKM di Kota Tangerang yang terlihat dari program bantuan permodalan Tangerang Bisa dan Tangerang Emas, selain tentunya program pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual bagi UMKM.

Kegiatan yang digelar selama 2 hari ini diisi oleh berbagai rangkaian kegiatan mulai dari gebyar UMKM se-Kota Tangerang, Senam bersama, Jalan Sehat, serta Sharing UMKM dengan salah satu pengusaha sukses Kota Tangerang.

“Banyak jasa, macam-macam yang dijual. Jadi pada jajan ya dilarisin semua UMKM asli Tangerangnya,” pungkas Arief. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments