Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Seorang Tewas, Kebakaran Rumah Diduga Akibat Korsleting Listrik

Petugas dari Polres Metro Tangerang Kota 
melakukan penyelidikan di lokasi kebakaran. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Kebakaran melanda sebuah rumah di Kampung Jati Mulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis, (11/8/2022) jam 03:30 WIB.

Satu orang penghuni rumah tewas dalam insiden itu karena terjebak di lantai dua dan korban diduga tidak dapat menyelamatkan diri dari kobaran api.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung olah TKP (tempat kejadian perkara) dan melakukan penyelidikan. Penyebab kebakaran diduga akibat dari korsleting listrik di bengkel bagian depan rumah berlantai dua itu.

"Api diduga berasal dari korsleting listrik yang terjadi di bengkel bagian depan rumah," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Kamis (11/82022).

Zain menjelaskan korban merupakan seorang perempuan berinisial IS, 21, yang tewas dilantai dua rumahnya.

Kapolres menyebutkan korban terjebak dalam kobaran api dan akhirnya terbakar hingga meninggal dunia. Berdasarkan keterangan saksi, sempat terdengar suara ledakan dari atap rumah dan korban sempat terlihat di balkon rumah. Namun api yang menyebar dengan cepat menyebabkan korban tidak sempat untuk menyelamatkan diri.

"Diduga meninggal karena korban terjebak kobaran api dilantai dua," ujar Zain.

Petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi kejadian berhasil memadamkan api. Sementara, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang untuk dilakukan Visum Et Revertum. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments