Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jelang HUT Kemerdekaan RI, Walikota Ikut Lomba Olahraga Rekreasi

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
(dua dari kiri) ikut lomba balap karung. 
(Foto: Istimewa) 

 

NET - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Negara Republik Indonesia (RI) yang ke-77, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang menggelar lomba olahraga rekreasi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Jenis olahraga rekreasi yang diperlombakan adalah  balap karung, bakiak dan dagongan serta dimeriahkan juga dengan lomba makan kerupuk dan sepakbola.

Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah menyemarakkan kegiatan perlombaan yang berlokasi di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang, Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna,  Kamis (11/8/2022).

"Yang namanya perlombaan tujuh belasan di mana-mana selalu seru. Apalagi bersama teman-teman OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Forkopimda, di Stadion Benteng Reborn pula," ucap Arief.

"Saya lihat semua peserta sangat bersemangat dan antusias menunjukkan kebolehannya dalam berlomba," ujar Walikota.

Arief menyampaikan selain untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-77, acara ini diharapkan mampu memupuk semangat nasionalisme dan kebersamaan antar jajaran pemerintah dan masyarakat.

"Kita di sini berlomba untuk meraih kemenangan, butuh perjuangan, sama seperti pahlawan-pahlawan kita dulu yang  pantang menyerah bersama merebut kemerdekaan," tutur Arief.

"Karena itu perjuangan mereka harus jadi inspirasi buat kita agar selalu kompak dan maksimal dalam melayani masyarakat Kota Tangerang,’ ucap Arief.

Selain itu, Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan seluruh peserta yang mengikuti acara perlombaan tersebut.

"Selamat kepada para pemenang semoga hadiahnya bermanfaat dan terimakasih kepada para panitia penyelenggara karena berkat kegiatan ini. Kita semua dapat berkumpul dan bersilaturahmi sambil berlomba bersama," tutur Sachrudin. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments