Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Forwat Juara Turnamen Futsal Walikota Tangerang Cup 2022

Semua peserta dan pantian membaur 
dalam kegembiraan Turnamen Futsal. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) menggelar Turnamen Futsal Walikota Tangerang Cup 2022, di Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (27/8/2022).

Turnamen yang dilaksanakan di Lapangan Futsal WRB, Cipondoh milik H Bambang Suwondo ini diikuti oleh 12 tim antar organisasi wartawan se-Tangerang Raya.

Sebut saja Pokja WHTR, Pokja Tangsel, Pokja Kabupaten Tangerang, PWI Kota Tangerang, PWI Kabupaten Tangerang, PWI Kota Tangsel, Forwat, FKWT, KJK, JTR, PFIT, dan satu peserta undangan khusus Bagian Prokomp Setda Kota Tangerang.

Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah yang membuka turnamen ini mengucapkan terima kasih kepada Pokja WHTR yang telah mengadakan kegiatan sekaligus media gathering ini.

"Semoga ke depannya semakin kompak dan sinergi dengan Pemkot dalam membangun Kota Tangerang," ujar Walikota.

Walikota berharap ke depannya agenda seperti ini dapat berkelanjutan semisal triwulanan atau per enam bulan sebagai ajang silaturahmi antar wartawan.

Pada turnamen itu, Walikota, Wakil Walikota, Ketua DPRD, Kapolres Metro Tangerang Kota, dan jajaran lainnya tergabung dalam Tim Forkopimda melakukan pertandingan eksebisi dengan Tim Old Star Pokja WHTR, sebelum dimulainya turnamen.

Sementara jalannya turnamen berlangsung seru dan menarik. Untuk memeriahkan acara, pihak panitia mengadakan lomba Agustusan bagi peserta di sela-sela antar pertandingan dengan hadiah sembako.

Akhirnya pada babak final, Tim Forwat berhadapan dengan Tim PWI Tangsel dengan skor 8-1, untuk kemenangan Tim Forwat dan keluar sebagai juara turnamen ini.

Dengan demikian, Forwat berhak atas trophy piala bergilir Walikota Cup dan hadiah uang tunai Rp 5.000.000. Sementara Juara Kedua, PWI Tangsel mendapatkan trophy dan uang tunai Rp 3.000.000. Serta FKWT dan KJK mendapat Juara Ketiga dengan hadiah trophy dan uang tunai Rp 2.000.000.

Seremoni penyerahan Piala Bergilir Wali Kota Cup dilakukan oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo kepada pemenang.

Sukron, Wartawan MNC Media, Ketua Panitia Pelaksana mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini.

"Khususnya Pemkot Tangerang atas supportnya yang luar biasa," ujarnya.

Ke depan dia berharap kegiatan serupa ini dapat berlangsung kembali dengan konsep acara dan hadiah yang lebih menarik lagi. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments