Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief Tanamkan Mental Pemenang Kepada Pesepakbola Remaja

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
ajak remaja biasakan siap kalah dan menang. 
(Foto: Istimewa) 


NET - Kegiatan Piala Walikota Liga Remaja Askot PSSI Kota Tangerang musim 2022-2023 kelompok U-13, U-15, dan U-17 dimulai di Stadion Benteng Reborn, Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Minggu (21/8/2022).

Walikota Tangerang R. Wismansyah yang membuka kegiatan tersebut mengatakan pentingnya sikap dan mental pemenang sebagai salah satu kunci keberhasilan yang harus dimiliki oleh para peserta liga yang mayoritas adalah remaja.

"Semuanya harus siap menang, harus berusaha sebaik-baiknya kerahkan semua kemampuan dan prestasi terbaik yang kita punya," ujar Arief.

"Kalaupun kalah tetap jadikan sebagai kemenangan yang tertunda dan jaga terus sportifitas" ucap Walikota.

Walikota menjelaskan kegiatan yang diikuti oleh 33 klub peserta dari kelompok umur U-13, U-15, dan U-17 tersebut merupakan ajang pembinaan sekaligus pengembangan prestasi dari seluruh atlet sepakbola remaja di Kota Tangerang.

"Kami ikut bangga dan senang karena putra-putri kita dapat menyalurkan bakat, minat, dan kemampuannya di dalam persebakbolaan nasional," tutur Arief.

"Karena itu ini menjadi kesempatan baik bagi adik-adik semua yang gemar bermain sepakbola untuk dijadikan sebagai proses pengembangan diri agar dapat menjadi atlet yang lebih berprestasi." jelas Walikota

Arief memberikan apresiasi kepada seluruh staf pelatih dan juga para orang tua yang telah mempersiapkan putra-putrinya agar dapat mengeluarkan potensi terbaiknya dalam pertandingan.

"Selamat bertanding, terus semangat dan semoga persepakbolaan di Kota Tangerang semakin maju dan terdepan," pungkas Arief. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments