Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief Kukuhkan 1.000 Pramuka Garuda Dan 41 Anggota Jambore Dunia

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
menerima tanda penghargaan. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Sedikitnya 1.000 Pramuka Garuda Kwarcab Kota Tangerang serta 41 peserta Jambore Dunia Delegasi Kota Tangerang Tahun 2023 dikukuhkan oleh Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama wakilnya H. Sachrudin.

Pengukuhan dilakukan pada penutupan Bulan Bakti Pramuka Nasional Tahun 2022 di Stadion Benteng Reborn, Jalan TMP Taruna, Selasa (30/8/2022).

Walikota mengucapkan  terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Pramuka Kwartir Cabang Kota Tangerang yang terus aktif berperan dalam berbagai aspek pembangunan bangsa.

"Suatu kehormatan dan kebanggaan keterlibatan rekan semuanya di tengah masyarakat dengan segala problematika sosial yang ada pramuka bisa terus aktif mengambil bagian dalam hal tersebut," ujar Arief.

Arief mengucapkan selamat kepada 1.000 anggota Pramuka Garuda yang dikukuhkan serta 41 anggota pramuka delegasi Kota Tangerang yang akan melaksanakan Jambore Dunia di Korea Selatan pada 2023 mendatang.

"Untuk Pramuka Garuda yang baru dikukuhkan semoga menjadi motivasi dan meningkatkan semangat bakti yang semakin besar sebagai anggota Praja Muda Karana Kota Tangerang," ucap Arief.

"Bagi peserta Jambore Dunia, persiapkan diri anda sebaik mungkin, mulai dari kesehatan, fisik, mental hingga pengetahuan tentang Kota Tangerang yang bisa kalian bawa dan bagikan kepada delegasi dari berbagai daerah bahkan negara," tuturnya.

Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Tangerang Dadi Budaeri menuturkan Kota Tangerang ditunjuk sebagai tuan rumah dalam acara Penutupan Bulan Bakti Pramuka Nasional Tahun 2022 dengan mengundang Kwarcab Pramuka Botabek dan Provinsi Banten.

"Terima kasih kepada seluruh anggota Pramuka se-Kota Tangerang, ini saatnya kita tunjukan Pramuka itu bisa mengabdi tanpa batas," tukas Dadi Budaeri. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments