Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polisi Urai Kemacetan Lalulintas Di Fly Over Cibodas, Banjir 50 Centimeter

Jalan di bawah fly over Cibodas tidak
bisa dilalui dan semua pengendara
melewati fly over sehingga macet.
(Foto: Istimewa)  

NET - Kemacetan lalulintas panjang terjadi di Jalan Gatot Subroto jembatan bawah Fly Over Cibodas Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, akibat banjir usai hujan deras yang mengguyur, Jumat (15/7/2022) sejak sore hingga menjelang malam.

Dalam pantauan petugas kepolisian Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota di lokasi, ketinggian air mencapai 50 centimeter dan hal ini menyebabkan antrean kendaraan cukup panjang.

Kemacetan terjadi di dua lajur yang menghubungkan dari arah Kota Tangerang menuju Kabupaten Tangerang. Begitu pun sebaliknya dari arah Kabupeten menuju Kota Tangerang.

"Dari laporan anggota di lokasi banjir fly over Cibodas, situasi kendaraan baik roda empat maupun roda dua tidak bisa melintas, hingga menyebabkan kemacetan lalulintas. Ketinggian air dilaporkan mencapai 50 sentimeter," jelas Kapolres Metro Tangerang Kota  Kombes Zain Dwi Nugroho kepada wartawan.

Kendati demikian, pihak Polres terus melakukan upaya untuk mengurai kemacetan yang terjadi akibat perlambatan para pengendara kendaraan bermotor yang hendak menghindari jalan yang tergenang air.

"Hingga malam ini, kami terus melakukan pengaturan lalulintas dan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk antisipasi jika hujan turun lagi," katanya.

Zain menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati lantaran jalan raya raya yang basah dan licin akibat guyuran hujan.

Sementara Sobari, pengendara roda dua yang melintas di sana menyebutkan air cukup tinggi sulit untuk diterobos sehingga menunggu air surut. “Ya, Mas, saya tunggu sebentar air surut biar bisa melintas,” tutur Sobari. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments