Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kejurnas Katapel Di Kota Tangerang, Arief Ajak Masyarakat Berolahraga Rekreasi

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
membidik sasaran dengan ketapel. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Persatuan Katapel Tradisional Indonesia (Perkatin) dan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Tangerang menyelenggarakan Kejuaraan Nasional Ketapel Piala Walikota Tangerang.

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara dan ikut menjajal olahraga katapel tersebut dengan mencoba membidik sasaran yang telah disiapkan di arena kejuaraan di Gedung Olahraga (GOR) Dimyati Kota Tangerang, Sabtu (30/07/2022).

"Alhamdulillah, hari ini bersama rekan-rekan Perkatin dan Kormi menyelenggarakan Kejurnas Katapel di Kota Tangerang yang tentunya bisa menjadi ajang silaturahmi sekaligus uji kemampuan untuk berprestasi dan berkreasi," ujar Arief.

"Karena ini memang merupakan olahraga rekreasi. Tadi, kita sudah mencoba dan memang sangat menyenangkan dan menyehatkan tentunya," jelas Walikota

Arief mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk ikut berolahraga rekreasi baik itu olahraga katapel ataupun olahraga rekreasi lain.

"Karena itu, sangat dianjurkan untuk dicoba oleh masyarakat. Karena ini olahraganya ringan namun tetap bisa membuat badan jadi sehat serta hati senang," tutur Arief.

Arief berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat menambah minat masyarakat terhadap olahraga rekreasi dan dapat memberikan warna baru kepada Kota Tangerang untuk menjadi kota yang layak dikunjungi serta menjadi salah satu pusat sportainment yang ada di Indonesia.

"Mudah-mudahan menambah minat masyarakat khususnya di Kota Tangerang untuk ikut melestarikan dan juga mengikuti cabang olahraga katapel ini dan juga cabang-cabang olahraga rekreasi lain," ucap Arief. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments