Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Irwandi Siap Tancap Gas, Pj Gubernur Ingatkan Harus Fokus

Pj Gubernur Banten Al Muktabar dan
pengurus DPW GEMA MA Banten. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Generasi Muda Mathla'ul Anwar (GEMA MA) Provinsi Banten Irwandi Suherman siap tancap gas untuk merealisasikan visi dan misinya dalam masa khidmat 2022-2027. Hal tersebut disampaikan Irwandi Suherman pada pelantikan DPW GEMA MA Provinsi Banten, di  gedung DPRD Provinsi Banten, Jalan Syech Nawawi Al Bantani, Kota Serang, Minggu (3/7/2022).

"Insya Allah pada kepengurusan ini, kami akan ikut berkontribusi dalam pembangunan Banten terutama di bidang sumber daya manusia. Dengan menjadikan setiap anggota kepengurusan memiliki mental enterpreuner ship,” ujar Irwandi Suherman.

Selian itu, kata Irwandi, kita juga memiliki program pemberdayaan sosial berupa tobat cerdas, yakni mereka mantan preman dan anak punk menyempurnakan taubatnya dengan menghapus tato gratis di klinik milik bendahara DPW GEMA MA Banten.

Selain telah hapus tatonya secara gratis, kata Irwandi, yang bersangkutan juga diajak bergabung menjadi keluarga besar GEMA MA untuk dibina mental spiritualnya, serta tak lupa kita buat program pemberdayaan acara ekonomi agar kehidupannya lebih berdaya.

Penjabat (Pj) Gubernur Banten menyampaikan apresiasi atas cita-cita besar dari kepengurusan DPW GEMA MA atas program yang akan dilaksanakan.

"Saya hanya mengingatkan kita harus fokus kepada apa yang menjadi tujuan besar organisasi kita. Saya sangat mengagumi kepada para funding fahter kita di Mathla'ul Anwar. Pemikirannya telah melampaui dari masanya, sehingga lahirlah kita sebagai penerus dari pemikiran mereka," ungkap Al Muktabar.

Hadir dalam acara pelantikan dan Seminar Kebangsaan DPW GEMA MA Banten KH Abdi Sumaithi selaku Anggota DPD RI, Ketua PWMA Provinsi Banten H. Taufik Rahman, Ketua KNPI Dwi Nopriadi, tokoh muda pendiri Banten H. Udin Saparudin, anggota dewan pembina DPW GEMA MA Dr. Fukqon, apt.Yusran, serta tamu undangan lainnya.  (*/rls)

Post a Comment

0 Comments