Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief Tinjau Mookervart Bike Park, Kesiapan Untuk Venue Porprov Banten

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
saat berada di lokasi Mookervart Bike Park. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meninjau area Bike Park di pinggiran Sungai Mookervart. Tinjauan tersebut dilakukan untuk memantau sejauh mana kesiapan lokasi yang dipersiapkan untuk menjadi venue cabang olahraga balap sepeda pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten Tahun 2022 mendatang.

"Nanti kan banyak yang akan datang, baik untuk menonton atau atlet yang akan bertanding," tutur Arief, Jumat (29/7/2022).

"Jadi persiapan lokasi dan fasilitas pendukungnya harus juga dipikirkan," ujar Walikota kepada jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang di Mookervart Bike Park, Kota Tangerang.

Selain jalur lintasan sepeda, Walikota juga meminta agar OPD Pemkot Tangerang yang ikut dalam tinjauan tersebut untuk memikirkan fasilitas penunjang sebagai venue lomba agar seluruh atlet yang akan bertanding dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Jalur sepeda, rumput, dan kesiapan lainnya agar menjadi perhatian," jelasnya.

Sebagai informasi, sebelumnya area Mookervart Bike Park yang memiliki panjang lintasan tak kurang dari lima kilometer tersebut telah terbuka untuk umum dengan karakteristik lintasan ala jalur sepeda gunung lengkap dengan tanjakan dan turunan yang menantang serta pepohonan rimbun.

"Sebagai tuan rumah, kita upayakan yang terbaik agar bisa menjadi tuan rumah yang baik," ucap Arief. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments