Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

WH Hadir Pada Rakernas Partai Nasdem Di Jakata

H. Wahidin Halim (tengah) didampingi 
Rubama saat berada di arena Rakernas 
Partai Nasdem di JCC Jakarta. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Mantan Gubernur Banten H. Wahidin Halim menghadiri acara pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Jakarta Convention Center (JCC), Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (15/6/2022) malam.

Wahidin Halim yang akrab disapa WH tersebut di arena Rakernas Nasdem terlihat didampingi oleh Rubama. WH tampak mengenakan setelan celana hitam dan baju putih dilengkapi dengan jas kebesaran Partai Nasdem. Rubama juga mengenakan jas Partai Nasdem.

Kepada TangerangNet.Com, Rubama mengatakan datang ke arena Rakernas Partai Nasdem atas undangan panitia Rakernas sebagai anggota. “Ya, Pak WH datang ke Rakernas Nasdem di Jakarta sebagai kader baru dan undangan,” tutur Rubama yang semula juga berasal dari Partai Demokrat.

WH yang sebelumnya kader Partai Demokrat, sejak pada 14 Juni 2022 resmi menjadi kader Partai Nasdem. “Sekitar dua jam Pak WH di arena acara Rakernas Partai Nasdem. Setelah itu, kami meninggalkan arena Rakernas,” ucap Rubama, Kamis (16/6/2022).

Rakernas Partai Nasdem berlangsung selama dua hari sejak 15 sampai dengan 17 Juni 2022. Acara pembukaan Rakernas Partai Nasdem ditandai dengan pidato politik Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. (ril)

Post a Comment

0 Comments