Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Waspada Peningkatan Kasus Covid-19, Arief Minta Satlinmas Proaktif

Kepala Satpol PP Kota Tangerang Wawan Fauzi 
 saa rakor linmas di kantor Kecamatan Karawaci. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Peningkatan kasus Covid-19 baik secara nasional maupun lokal perlu disikapi secara bijak terlebih pada saat aktivitas masyarakat yang sudah kembali normal.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengatakan hal itu pada rapat Koordinasi Penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban Umum serta Perlindungan Masyarakat yang diinisiasi oleh Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL-PP) Kota Tangerang di Aula Kantor Kecamatan Karawaci, Jalan Proklamasi, Kelurahan Cimone Jaya, Selasa (21/6/2022).

"Saat ini kasus harian Covid-19 di Kota Tangerang naik tiga kali lipat, hal ini harus kita waspadai. Kita ingin masyarakat bisa beraktivitas dengan baik dengan berbagai kelonggaran," ungkap Arief.

"Artinya, anggota Satlinmas agar lebih proaktif mengingatkan masyarakat untuk tidak lengah dengan terus menerapkan protokol kesehatan diberbagai aktivitas mereka," tuturnya.

Arief mengingatkan kepada seluruh peserta untuk terus membantu menyosialisasikan program Pemerintah dalam berbagai aktivitas, sehingga masyarakat bisa terlibat aktif dalam mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera masyarakat yang berakhlakul karimah dan kota Tangerang yang berdaya saing.

"Saya berharap rekan-rekan semua yang hadir bisa membantu menyosialisasikan kepada masyarakat terkait program yang dilaksanakan oleh Pemerintah agar bisa dinikmati oleh seluruh warga masyarakat dan mewujudkan kota yang tertib kota yang teratur kota yang rapih kota yang indah serta kota yang bersih," paparnya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kota Tangerang Wawan Fauzi menjelaskan kegiatan ini diikuti oleh 208 orang dari perwakilan Anggota Satuan Perlindungan Masyarakat di 104 kelurahan se-Kota Tangerang.

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini salah satunya bermaksud untuk memberikan pemahaman terkait kebijakan Pemerintah dalam penyelenggaraan perlindungan masyarakat dan penanganan bencana secara baik dan benar kepada anggota Satlinmas Kota Tangeran," tutur Wawan Fauzi. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments