Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Konvoi Motor Bawa Senjata Tajam, Belasan Remaja Di Karang Tengah Diamankan Polisi

Belasan remaja yang diamakan polisi. 
(Foto: Istimewa) 


NET -  Belasan remaja yang masih berstatus pelajar diduga hendak tawuran di kawasan Green Lake City (GLC) Kota Tangerang, diamankan polisi.

Tujuh unit sepeda motor yang digunakan untuk konvoi dan enam senjata tajam (Sajam) berbagai jenis diamankan dari kelomlok genk motor tersebut.

Respon cepat dan sigap anggota Polres Metro Tangerang Kota mencegah aksi tawuran itu terjadi di Jalan Sandong Raya, Pondok Pucung, Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten. Minggu, (19/6/2022).

Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan anggotanya mengamankan belasan remaja itu saat sedang patroli mobil rutin menjelang dini hari.

"Anggota rutin mengelar patroli kewilayahan mengantisipasi Curat, Curas, Curanmor (3C) dan tawuran di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota," ujar Kapolres saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (19/6) siang.

Kombes Zain mengatakan patroli Sat Reskrim melihat sekelompok remaja konvoi dengan mengendarai motor jenis matic saling berboncengan kemudian menyetop mereka, saat dilakukan pemeriksaan pihaknya menemukan sejumlah senjata tajam yang dibawa untuk tawuran.

"Pas kami berhentikan dan geledah ternyata benar kami periksa ada senjata tajam," ucap Kapolres.

Kapolres mengatakan anggota mendapati enam senjata tajam berbagai jenis di antaranya clurit, pedang, corbek dan samurai dari sebelas pelaku tawuran ini. Mereka mengaku hendak menggelar aksi tawuran dengan kelompok Genk Motor lainnya di kawasan Green Lake City, Kota Tangerang. sudah komunikasi melalui medsos untuk melakukan tawuran

"Sebelas orang, kami amankan ke Polres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tuturnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments