Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolres Metro Tangerang Kota, Halal Bi Halal Bersama Pokja WHTR Penuh Keakraban

Kapolres Metro Tangerang Kota 
Kombes Pol Zain Dwi Nugroho 
bersama anggota Pokja WHTR. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) berlangsung meriah dan khidmat, Jumat (10/6/2022).

Suasana penuh keakraban dan keguyuban dari seluruh tamu yang hadir begitu terasa pada kegiatan yang diselenggarakan di Sekretariat Pokja WHTR di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 38A, Babakan, Kota Tangerang itu.

Hadir Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho beserta sejumlah jajarannya, turut menyemarakkan suasana halal bihalal tersebut.

Ketua Pokja WHTR Ade Bagus Pranoto mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah hadir dan khususnya Kapolres Metro Tangerang Kota.

"Semoga hubungan baik dan sinergitas Pokja WHTR dan Polres Metro Tangerang Kota terus terjalin," ungkapnya.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan kunjungannya ini guna silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan wartawan.

"Saya sebagai Kapolres yang baru di sini mohon kerjasamanya dan kami juga menerima masukan atau saran agar kinerja polisi makin baik ke depan," pungkasnya.

Diinformasikan pada kegiatan itu juga sekaligus pembukaan pengajian rutin Pokja WHTR yang berlangsung setiap Senin malam bada isya yang dipimpin oleh KH A Chairuddin.

Rangkaian acara pun ditutup dengan kemeriahan makan bersama hidangan nasi kebuli dan foto bersama.  (*/rls)

Post a Comment

0 Comments