Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jaga Kondusifitas Investasi, Arief Ingatkan Pentingnya LKPM

Suasana bimbingan teknis dan sosialisasi
laporan kegiatan penanaman modal.
(Foto: Istimewa) 

 

NET - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menggelar acara Bimbingan Teknis/Sosialisas Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) di Ruang Rapat Akhlakul Karimah Pusat Pemerintahan, Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Kamis, (16/6/2022).

"LKPM sangat penting sebagai barometer perkembangan investasi di Kota Tangerang, dan juga sebagai acuan Pemerintah untuk menyusun rencana kerja dan arah kebijakan umum penanaman modal," ujar Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah.

"Yang dengan demikian, kita dapat menciptakan iklim penanaman modal yang kondusif guna mempercepat pembangunan ekonomi di Kota Tangerang," imbuh Arief.

Arief berharap dengan diadakannya kegiatan ini akan ada interaksi yang baik dan berkelanjutan serta tercipta hubungan yang konstruktif dan berkesinambungan dalam rangka meningkatkan pelayanan dan fasilitas terhadap para pelaku usaha di Kota Tangerang.

"Manfaatkan dengan baik informasi dan coaching clinic yang disediakan bersama para narasumber hari ini untuk kepentingan kegiatan usaha bapak ibu sekalian, jika dirasa masih kurang, DPMPTSP sudah menyiapkan gerai pelayanan khusus konsultasi penyusunan LKPM di Mall Pelayanan Publik yang dapat diakses untuk semua," jelas Arief.

Kepala DPMPTSP Taufik Syahzaeni menjelaskan LKPM saat ini sudah bisa melalui sistem OSS.

"Ya saat ini sudah bisa lewat OSS sesuai Peraturan Badan Koordinasi Penanaman Modal Nomor 5 Tahun 2021, tentang Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko," terang Taufik. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments