Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Forkopimda Dukung Zona Integritas WBK Dan WBBM Kota Tangerang

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes 
Pol Zain Dwi Nugroho dan Wakil Walikota 
Tangerang Sachrudin bubuhkan tanda tangan. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Deklarasi Dukungan Penguatan Pembangunan Zona Integritas di Aula Polres Metro Tangerang Kota, Jalan Daan Mogot, Kamis (16/6/2022).  Hadir unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangerang, tokoh agama, dan tokoh masyarakat terkait Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di wilayah lingkungan kerja Polres Metro Tangerang Kota.

Wakil Walikota Sachrudin menyatakan kesiapan Pemerintah kota untuk dapat menguatkan sinergitas dengan pihak Kepolisian, dan beberapa unsur terkait di Kota Tangerang.

"Kami segenap jajaran Pemerintah Kota Tangerang, siap bersinergi untuk mewujudkan wilayah Kota Tangerang menjadi zona integritas WBK," ucap Sachrudin.

"Ke depan, saya berharap setiap lini pelayanan kepada masyarakat pada tiap sektor bisa semakin profesional, akuntabel, dan berintegritas," tutur Sachrudin.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menuturkan tahun ini seluruh jajaran Polres Metro Tangerang Kota kembali ditunjuk sebagai salah satu Satgas yang ditunjuk untuk membangun zona integritas.

"Penandatanganan ini adalah sebagai implementasi bahwa POLRI terus melibatkan dukungan lapisan masyarakat dan mewujudkan program pemerintah yang telah disepakati antara Kemenpan RB dan Kapolri dalam mewujudkan zona integritas WBK,” ucap Zain. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments