Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kota Tangerang Mulai Perbaiki Sarana Prasarana Di Sekitar GOR Dimyati

Pekerja sedang membenahi paving blok
di halaman parkir GOR Dimyati.
(Foto: Istimewa)  


NET - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang memulai pengerjaan perbaikan sejumlah sarana dan prasarana di lingkungan Gedung Olahraga (GOR) Dimyati, Kecamatan Tangerang, usai sebelumnya terdampak genangan akibat hujan lebat beberapa waktu lalu.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meninjau langsung proses perbaikan drainase serta pemasang paving block di lokasi yang menjadi salah satu arena gelaran Pekan Olahraga Provinsi Banten (Porprov) ke-6 di Kota Tangerang.

"Sedimentasi yang ada di selokan, langsung saja diangkat, supaya alirannya lancar," ujar Walikota kepada salah satu petugas di GOR Dimyati, Tangerang, Senin (16/5/2022).

"Mulai hari ini pembersihan drainase di sekitar GOR sudah dilakukan. "Termasuk penggangkatan pohon yang berada di atas drainase sekitar GOR," imbuh Walikota.

Arief menjelaskan sebagai langkah selanjutnya Pemkot Tangerang akan segera membangun pintu -  pintu air dan ground tank di sekitar GOR Dimyati untuk menampung debit air ketika curah hujan tinggi dan durasi yang lama.

"Paving block yang rusak juga akan segera diganti dan diperbaiki agar lebih baik," ucap Walikota.

Selain itu, Pemkot segera melakukan perbaikan saluran air yang berada di dalam area GOR Dimyati agar genangan air yang sebelumnya terjadi tidak terulang kembali.

"Jadi nanti sudah siap untuk dipergunakan sebagai venue Porprov mendatang," tukas Arief. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments