Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kader Cantik Sarah, Optimis Partai Gelora Menang Pemilu 2024

Sarah Azzahra bersama kader Partai 
Gelora saat halal bi halal di Citra Raya. 
(Foto: S. Bahri/TangerangNet.Com)  



NET – Sarah Azzahra - bakal calon anggota DPR RI dari Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia beserta tim melakukan konsolidasi sekaligus halal bihalal dengan puluhan kader pendukungnya di kawasan Perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (22/5/2022).

Pengusaha muda berparas cantik itu membakar semangat para kader militan Gelora di kota seribu industri tersebut agar lebih giat lagi melakukan sosialisasi dan menjaring suara hingga ke akar rumput.

Dengan begitu, kata Sarah, partai besutan Anis Matta ini bisa dikenal luas di masyarakat bawah serta bisa ke luar sebagai pemenang Pemilihan Umum (Pemilu) yang bakal digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Saya berharap pada kader yang ada di Kabupaten Tangerang supaya bekerja keras lagi menyosialisasikan Partai Gelora Indonesia hingga ke akar rumput. Ketika kita rajin turun ke bawah menyapa masyarakat dan mengambil hati mereka, maka saya yakin Gelora bisa menang Pemilu," ungkap Sarah.

Senada dikemukakan bakal calon anggota DPRD Provinsi Banten Sukardin, pihaknya optimis Partai Gelora Indonesia bisa ke luar sebagai pemenang Pemilu dibuktikan dengan tingginya antusiasme masyarakat dalam menerima kehadiran kader Gelora selama dirinya melakukan sosialisasi di bawah.

Bahkan, kata Sukardin, warga rela berkorban dengan merogoh kocek pribadinya untuk membuat  alat peraga kampanye seperti spanduk, seragam partai dan lainnya.

"Saya optimis Gelora bisa menang. Soalnya dukungan warga di bawah cukup tinggi. Mereka saat ini berlomba bikin seragam dan spanduk Gelora dengan menggunakan uang sendiri," ujar tokoh muda salah seorang pendiri SMAN 32 Kabupaten Tangerang ini. (bah)

Post a Comment

0 Comments