Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati: Kualitas Pelayanan RSUD Kabupaten Tangerang Usia 58 Tahun Terus Ditingkatan

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar 
memotong tumpeng tanda hari ulang tahun. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Umum Daerah (HUT RSUD) Kabupaten Tangerang ke- 58 yang digelar di Aula Kantor RSUD Kabupaten Tangerang, Jalan Ahmad Yani No. 9, Kecamatan Tangerang, Selasa (17/5/2022).

Bupati Tangerang mengatakan pelayanan RSUD Tangerang  kualitas serta kuantitas pelayanan bagi masyarakat terus ditingkatkan demi tercapainya derajat kesehatan masyarakat.

Bupati Zaki mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran direksi, para dokter, perawat, tenaga medis dan para petugas yang ada di RSUD Tangerang atas segala jerih payah, dedikasi dan usaha tanpa mengenal lelah yang telah dicurahkan.

“Mudah-mudahan ke depannya peningkatan sarana prasarana dan fasilitas akan terus dikembangkan sehingga dapat memberikan dampak positip, terutama pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan juga sebagai rumah sakit rujukan dan rumah sakit pendidikan,” ucap Bupati.

Sementara itu, dokter Muchlis, Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSUD Kabupaten Tangerang mengatakan pada usia 58 tahun RSUD Tangerang telah hadir menjawab kebutuhan layanan kesehatan masyarakat.

Menurut dokter Muchlis, perjalanan waktu ini bukanlah waktu yang singkat. RSUD Kabupaten Tangerang terus berbenah dan berupaya untuk meningkatan kualitas mutu layanan kesehatan demi menjawab tantangan kondisi kesehatan.

"Berharap pada usia 58 tahun  akan semakin memotivasi kami dan beserta seluruh jajaran RSUD Kabupaten Tangerang dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

Hadir dalam acara HUT yakni Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang, Sekda Kabupaten Tangerang yang Dewan Pengawas RSUD Kabupaten Tangerang, Asda Daerah Bidang Pemerintahan Dan Kesra, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), serta para Direksi Rumah Sakit. (bah)

Post a Comment

0 Comments