Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bantuan Permakanan Ke Warga Terdampak Banjir Sudah Tersalurkan

Warga korban banjir dengan riang 
menerima bantuan makanan dari petugas. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Banjir yang melanda Kota Tangerang pada Rabu (11/5/2022), tersisa genangan di beberapa wilayah. Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Sosial (Dinsos) pun telah menyalurkan bantuan permakanan ke wilayah yang masih tergenang.

Kepala Dinsos Mulyani menyatakan bantuan permakanan yang disalurkan berupa lebih dari 1.500 nasi bungkus atau siap konsumsi ke wilayah Kecamatan Karawaci dan Kecamatan Cibodas.

"Sekitar 750 nasi bungkus ke Kecamatan Karawaci dan 750 nasi bungkus ke Kecamatan Cibodas. Karawaci sudah didistribusikan sejak siang, sedangkan Cibodas tengah berlangsung pendistribusiannya," ungkap Mulyani.

Mulayni menjelaskan bantuan permakanan yaitu nasi bungkus didistribusikannya secara langsung atau door to door ke rumah warga yang terdampak. Penyaluran pun sesuai jumlah anggota keluarga yang terdampak. Hal ini dilakukan oleh pihak kelurahan dan kecamatan setempat.

"Semoga bantuan permakanan ini sedikit membantu warga yang seharian ini sibuk dengan banjir dan bersih-bersih rumah. Begitu juga dengan petugas yang tak henti bekerja menangani banjir di Kota Tangerang," katanya. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments