Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief Tinjau Tes Fisik Atlet Persiapan Porprov Banten Ke-6

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
(kanan) melihat langsung atlet dilatih fisik. 
(Foto: Istimewa) 


NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meninjau langsung kegiatan Tes Fisik Puslatcab Tahap 1 para atlet kontingen Kota Tangerang yang akan mengikuti ajang Porprov Banten ke-6 mendatang.

Arief turut memberikan semangat kepada ratusan atlet yang tengah mengikuti tes fisik sebagai bagian persiapan awal bagi para atlet yang akan berkompetisi.

"Semangat terus, tunjukin kemampuan terbaik ke pelatih," ujar Walikota kepada sejumlah atlet di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Senin (16/5/2022).

Walikota menjabarkan kegiatan tes fisik yang dilakukan dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan kondisi fisik para atlet yang nantinya bertanding, serta untuk mendapatkan indikator - indikator dari setiap atlet dari berbagai cabang olahraga.

"Mudah - mudahan setiap atlet punya indikator yang baik untuk meningkatkan kualitas dari setiap atlet. Sehingga ke depannya para atlet bisa semakin berprestasi," ungkap Arief yang hadir didampingi Kadispora Kaonang dan Ketua KONI Kota Tangerang Hadi Rusman.

Dalam ajang Porprov Banten ke-6 pada 2022 mendatang, Kota Tangerang menurunkan tak kurang dari 1.300 atlet dan jajaran pelatih dari total 47 cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

"Mohon doanya agar kontingen Kota Tangerang bisa mendapat hasil yang maksimal dalam Porprov Banten," tukas Walikota. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments