Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Virtual Job Fair Edisi Ramadan, 3.650 Lowongan Terbuka

Kabid Penempatan Tenga Keraj dan
Perluasan Kesempatan Kerja Mualim.
(Foto: Istimewa) 


NET - Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang kembali menggelar virtual job fair bulanan pada Kamis (21/4/2022). Virtual Job Fair edisi Ramadan ini, Disnaker membuka 3.650 lowongan pekerjaan dengan 78 formasi jabatan dari 18 perusahaan, yang dapat diikuti lewat aplikasi Tangerang LIVE.

Sama halnya dengan virtual job fair bulanan pada biasanya, edisi Ramadan ini 18 perusahaan yang ikut akan mengikuti sesi pemaparan terkait lowongan yang dibuka, melalui siaran live streaming youtube chanel Kota Tangerang mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja, Disnaker Kota Tangerang Mualim menuturkan 3.650 lowongan yang dibuka diperuntukan bagi lulusan mulai SMP hingga Satrata satu (S-1). Rincian kualifikasi pendidikan SMP ada 30 lowongan, SMA/SMK 2.437 lowongan, Diploma tiga (D-3) dibuka 1.068 lowongan dan S-1 dengan 115 lowongan.

“Formasi jabatan yang dibuka mulai dari telemarketing, call center, IT programmer, Asisten Apoteker, driver, kurir, helper, SPV area hingga pramuniaga dan berbagai formasi jabatan lainnya. Ayo, kembali manfaatkan kesempatan ini, semoga ada rejekiny di bulan Ramadan ini,” ungkap Mualim saat dihubungi, Rabu (20/2/2022).

Mualim mengimbau bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang yang ingin mencoba atau mengikuti virtual job fair edisi Ramadan ini untuk memastikan seluruh syarat dan ketentuan sudah dipenuhi. Mulai dari mendowload aplikasi Tangerang LIVE dan akunya dipastikan sudah terverifikasi lebih dulu.

“Para pencari kerja jangan lupa siapkan berkas seperti CV (curriculum vitae), kartu kuning, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) hingga portofolio diri yang sudah lengkap. Sehingga, saat besok virtual job fair dibuka semua berkas dan aplikasi sudah siap dan bisa melamar ke perusahaan yang diinginkan tanpa kendala,” imbau Mualim.

Ada 18 perusahaan yang mengikuti Virtual Job Fair Ramadan yakni; PT  Pelangi Fortuna Global, PT Suma Artha Perkasa,  PT Lion Super Indo, PT Eka Mas Republik, PT Pharos Indonesia, PT Cryogas, PT Usaha Saudara Mandiri, PT Tri Adi Bersama, PT Yontomo, PT Sukses Abadi, PT Swapro International, PT Swakarya Insan Mandiri, PT Indomarco Prismatama, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), PT Permodalan Nasional Madani, PT Rasa Muda Makmur (Akang Group), PT  Anugerah Graha Plasindo, PT Circleka Indonesia, dan              PT Valdo Sumber Daya Mandiri. (*/rls)


Post a Comment

0 Comments