Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tempat Kos Di Kota Serang Dirazia Polisi, 5 Pasang Bukan Suami-Istri Diamankan

Penghuni kos yang terjaring razia. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Sejumlah rumah kos di Lingkungan Parung, Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (9/4/2022) malam. Sedikitnya 10 orang penghuni kos diamankan petugas dari Polsek Cipocok Jaya, Polres Serang Kota.

Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dilancarkan personel Polsek Cipocok Jaya sekaitan dengan bulan Ramadhan dengan sasaran tempat kos-kosan.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad S mengatakan, "Malam ini, kita melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan  dalam rangka Operasi Pekat pada bulan Ramadhan. Semoga kegiatan Operasi Pekat ini mendapatkan hasil yang memuaskan dan maksimal dengan sasaran kegiatan peredaran narkotika, minuman beralkohol atau minuman keras.

AKP Boy mengatakan adapun lokasi sasaran Operasi Pekat kos-kosan yaitu kos-kosan Lingkungan Parung, Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya.

Hasil yang didapatkan, kata AKP Boy, dalam kegiatan operasi tersebut diamankan pasangan yang bukan suami istri sebanyak lima pasang, dan empat paket miras oplosan. Mereka selanjutnya dibawa ke kantor Polsek untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.
Petugas saat melakukan razia
di kamar kos-kosan.
(Foto: Istimewa)  

“Mereka membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatan. Jika kedapatan berulang kembali, kita tidak segan-segan untuk memproses lebih lanjut,” ucap AKP Boy.  

AKP Boy mengatakan semoga dengan kegiatan operasi tersebut yang sasarannya penghuni kos-kosan dapat membuat mereka berpikir ulang untuk melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas. Hal ini dilakukan agar dapat mencegah adanya pesta narkoba, miras, dan maraknya tempat kos-kosan menjadi tempat prostitusi online dan mesum tidak terjadi.

Kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di Wilayah Hukum Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota dipimpin oleh Kepala SPKT Polsek Bripka Fally Dwi  bersama anggota piket. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments