Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pembangunan Fasilitas Olahraga Persiapan Porprov Ke VI Ditinjau Walikota

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah
ketika meninjau pembangunan gedung.
(Foto: Istimewa)  


NET - Sport Center Green Lake yang rencananya akan digunakan untuk beberapa cabang olahraga yang berlokasi di wilayah Kecamatan Cipondoh, ditinjau oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah, Rabu (27/4/2022).

Arief ke lokasi bersama Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Sugiharto dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tangerang Ruta Ireng meninjau pembangunan beberapa fasilitas pendukung Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI di Kota Tangerang Tahun 2022.

"Alhamdulillah masih terus kami kejar pembangunannya. Mudah - mudahan bisa selesai sesuai jadwal agar bisa dimanfaatkan untuk ajang Porprov mendatang," tutur Arief.

"Saya juga intruksikan Dinas Pekerjaan Umum untuk mengkaji jalan dan drainase yang ada agar arus lalu lintas saat acara bisa kondusif," ujar Arief.

Usai meninjau salah satu lokasi venue Porprov, Arief meninjau lokasi wisma atlet Kota Tangerang yang tengah dalam pembangunan yang juga dipersiapkan untuk ajang Porprov VI.

"Tadi, kami melihat progres pembangunan wisma atlet yang berada di sekitar Perumahan Modernland, sekaligus melihat saluran yang berada di wilayah tersebut. Saya intruksikan Dinas Pekerjaan Umum untuk melakukan normalisasi agar jika hujan bisa maksimal menampung air," jelas Arief.

Arief berharap seluruh pembangunan yang sedang dilakukan bisa selesai dengan baik dan tepat waktu guna mendukung ajang Porprov ke VI di Kota Tangerang.

"Mudah - mudahan bisa selesai dengan baik agar semua bisa berjalan dengan semestinya. Pokoknya sebagai tuan rumah kami persiapkan dengan maksimal," tukas Walikota Tangerang. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments