Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mulai Longgar, Apel Pagi Kembali Dilaksanakan Oleh Pemerintah Kota Tangerang

Apel pagi langsung dipimpin oleh
Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah.
(Foto: Istimewa)  


NET - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menggelar apel pagi pegawai yang diikuti oleh seluruh pejabat mulai dari esselon II hingga sub koordinator di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah memimpin langsung apel pagi pegawai yang digelar setelah sebelumnya ditiadakan seiring dengan menurunnya perkembangan Covid-19 di Kota Tangerang.

Arief mengatakan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkot Tangerang tidak terlena dengan kondisi melandainya kasus Covid-19 dan tetap menerapkan protokol.

"Jangan sampai euforia dengan kondisi sekarang. Justru ASN harus bisa jadi contoh bagi masyarakat untuk tertib dalam menerapkan protokol kesehatan," ungkap Walikota dalam apel pegawai yang diikuti oleh Wakil Walikota H. Sachrudin di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Jumat (1/4/2022).

"Minimal selalu memakai masker dalam setiap aktivitas, karena banyak kelonggaran yang sudah diberlakukan," tutur Walikota.

Selain itu, kata Walikota, menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1443 Hijriah Pemkot Tangerang akan menggelar bazar murah kebutuhan pokok di setiap kecamatan sebagai langkah untuk mengendalikan kenaikan harga kebutuhan pokok.

"Biasanya kenaikan harga kebutuhan kerap terjadi menjelang Ramadan dan lebaran," jelasnya.

Arief meminta agar masyarakat dapat bijaksana dalam menyikapi perbedaan pelaksaan ibadah puasa Ramadan dan tidak membawa perbedaan pelaksanaan ibadah puasa ke arah yang memecah belah persatuan.

"Harus saling menghormati dan jangan sampai perbedaan menjadikan adanya jarak di antara masyarakat," ucapp Arief. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments