Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Korban Banjir Dapat 1.000 Paket Sahur Dari Dinsos Kota Tangerang

Warga korban banjir menerima paket 
sahur dari petugas Dinsos. 
(Foto: Istimewa) 
 

NET - Hujan dengan intensitas tinggi pada Selasa (5/4/2022), mengakibatkan sejumlah wilayah di Kota Tangerang tergenang banjir. Kondisi tersebut pun masih terpantau di beberapa wilayah, hingga waktu sahur dini hari, Rabu (6/4/2022).  

Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang bersama Tagana berusaha hadir di tengah masyarakat, dengan menyalurkan 1.000 paket sahur untuk warga korban banjir, hingga jajaran petugas lapangan yang masih bertugas mengatasi banjir.

Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Mulyani mengungkapkan paket permakanan sahur didistribusikan sedikitnay 300 bungkus di wilayah Kampung Cikoneng Ilir, Jatiuwung, 450 bungkus di Kelurahan Sangiang Jaya, dan 300 bungkus di Panunggangan Utara, Kecamatan Periuk.

"Pemkot Tangerang berusaha membantu masyarakat yang kesulitan memasak atau sekadar berbelanja lauk pauk saat sahur ini. Karena rumah atau lingkungan sekitarnya kita ketahui masih terjebak banjir," ungkap Mulyani, saat dihubungi.

Mulyani berharap aksi ini dapat membantu masyarakat yang sedang kesulitan atas bencana banjir saat ini. Terlebih, masyarakat Kota Tangerang tetap menjalani ibadah berpuasa dengan baik.

"Semoga debit air banjir di beberapa wilayah dapat segera surut. Terlihat di lapangan seluruh petugas terus bekerja untuk melalukan pembersihan drainase dan penyedotan. Semoga segera surut dan aktivitas masyarakat dapat kembali normal," harapnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments