Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kesiapan Mudik Lebaran, Waka Polda Banten Tinjau Stasiun Rangkasbitung

Waka Polda Banten Brigjen Pol Ery 
Nursatari di Stasiun Rangkasbitung. 
(Foto: Istimewa) 


 

NET  - Wakil Kepala (Waka) Polda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari meninjau Stasiun Kereta Api Indonesia (KAI) Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten guna mengecek kesiapan pelaksanaan pengamanan arus mudik Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 2022 pada Kamis (21/4/2022).

"Baru saja, kita melaksanakan kunjungan untuk mengecek bagaimana kesiapan dari moda transportasi kereta api di Stasiun Rangkasbitung. Ini dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya terkait kesiapan dalam menghadapi arus mudik," ujar Ery Nursatari.

Setelah menyapa masyarakat, Ery Nursatari melanjutkan mengecek pos pelayanan dan gerai vaksin untuk para pemudik yang belum melaksanakan vaksinasi.

"Kita berkoordinasi dengan berbagai pihak, salah satunya dengan Kepala Stasiun Rangkasbitung terkait persiapan menghadapi arus mudik dan arus balik lebaran 2022. Kita selalu mempersiapkan pos pelayanan dan gerai vaksin untuk  para pemudik yang belum melaksanakan vaksinasi," tuturnya.

Ery Nursatari mengimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati terhadap penularan Covid-19 saat melakukan mudik lebaran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Pada tahun ini, Pemerintah akan memberi kelonggaran untuk membolehkan masyarakat mudik Lebaran. Kepada masyarakat supaya tetap menerapkan Prokes dan yang belum melakukan vaksin untuk melakukan vaksin,” ucapnya.

Saat peninjauan, Waka Polda Banten didampingi oleh Kapolres Lebak, Waka Polres Lebak, dan Kasatlantas Polres Lebak menyapa langsung masyarakat yang melaksanakan mudik menggunakan jasa transportasi kereta api. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments