Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief Minta Jajaran Pemkot Jeli Promosikan Potensi Kota Tangerang

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
saat memimpin rapat koordinasi. 
(Foto: Istimewa) 


NET – Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah mengungkapkan jajaran birokrat di Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang harus cepat dan tanggap dalam memanfaatkan setiap momentum, khususnya dalam agenda promosi dan publikasi potensi yang dimiliki Kota Tangerang.

"Agar Kota Tangerang bisa semakin layak untuk dikunjungi wisatawan dan juga layak investasi bagi investor," ujar Walikota saat rapat di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Selasa (12/4/2022).

Hal itu dikatakan Arief pasa Rapat Koordinasi Pembangunan dengan agenda pembahasan evaluasi terkait pelaksanaan program dan kegiatan pada triwulan I tahun 2022.

Walikota Tangerang didampingi Wakil Walikota H. Sachrudin, memimpin langsung rapat yang digelar secara hybrid dengan peserta pejabat mulai dari esselon II hingga esselon IV di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangerang.

Walikota mencontohkan salah satu momen yang dapat dimanfaatkan oleh jajaran Pemkot Tangerang adalah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VI. Pada tahun ini Kota Tangerang sebagai tuan rumah kejuaaraan olahraga tersebut.

"Pastikan kembali agar venue - venue yang nantinya dipergunakan siap. Sehingga nantinya bisa menjadi wisata olahraga dan menjadi daya tarik berbeda," ucap Arief.

Salah satu venue yang bisa dipersiapkan, kata Arief,  dengan memanfaatkan lahan tidur yang ada adalah trek motorcross atau sepeda gunung.

Selain dipersiapkan sebagai sarana Porprov, kata Walikota, nantinya setiap area yang menjadi venue dapat terus dimanfaatkan dan dikelola dengan baik hingga menjadi sebagai pusat sarana sportainment di Kota Tangerang.

"Kalau Mandalika dengan Motogp, Jakarta dengan Formula E, maka bukan tidak mungkin Kota Tangerang punya jalur Motorcross," pungkas Arief. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments