Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Aplikasi E-Office Disosialisasikan Dinas Kominfo Kota Tangerang

Tiga wanita yang mencoba aplikasi 
e-office saat sosialisasi. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang menyosialisasikan aplikasi E-Office, yang dilaksanakan di Aula Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, pada Kamis (21/4/2022).

"Hari ini, dilakukan sosialisasi dan pelatihan aplikasi E-Office di BPBD. Ini merupakan tindak lanjut dari rapat koordinasi terkait pemanfaatan E-Office di Kota Tangerang. Jadi, kami sisir dari hasil rapat tersebut mana OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang belum optimal penggunaan E-Office tersebut," ungkap Sub Koordinator Pemberdayaan TIK Tisna Wijaya.

Tisna mengatakan nanti akan ada sosialisasi dan pelatihan yang sama di OPD lain sesuai dengan kebutuhan. Sehingga, aplikasi E-Office dapat digunakan dengan maksimal oleh seluruh OPD.

"Nanti, kami akan keliling ke OPD lain. Tentunya sesuai kebutuhan. Terutama, kami prioritaskan yang penggunaan E-Office nya belum optimal," tuturnya.

Sekban BPBD Edi Sofyan berharap dengan pelatihan dan sosialisasi ini dapat mempercepat dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan adanya E-Office ini, dapat membantu kami bekerja lebih efektif dan efisien. Sehingga, kami dapat mempercepat pelayanan kepada masyarakat," harapnya.  (*/pur)

Post a Comment

0 Comments