Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Warga Serbu Operasi Minyak Goreng Di Alun-Alun Kota Serang

Kapolresta Serang Kota AKBP Maruli 
Ahiles Hutapea jumpa warga beli minyak goreng. 
(Foto: Istimewa)  



NET – Warga berbondong-bondang datang ke alun-alun Kota Serang, Rabu (9/3/2022) memburu operasi pasar minyak goreng dengan harga yang sudah ditetapkan Pemerintah yakni Rp 14 ribu setiap liternya.

“Kita sediakan sebanyak seribu liter minyak goreng untuk dijual dalam kegiatan operasi pasar,” ujar Kapolresta Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutape kepada wartawan.

Kapolresta mengatakan operasi pasar dilaksanakan untuk membantu warga yang kesulitan dalam membeli minyak goreng. Dengan dilaksanakan kegiatan operasi pasar ini, warga akan terkurangi beban yang dipikul selama ini untuk memdapat minyak goreng.

AKBP Maruli menjelaskan minyak goreng dijual dengan Rp 14 ribu per liternya dan setiap warga dibatasi dengan membeli hanya dua liter.

Rama, warga yang ikut mengantre pada operasi minyak goreng tersebut mengatakan operasi pasar yang diadakan oleh Polres Serang Kota sangat membantu masyarakat di tengah kelangkaan minyak goreng sekarang ini.

Rama menyebutkan operasi pasar tersebut, tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yakni warga memakai masker dan menjaga jarak.

Tanpak petugas Polres Serang Kota menyampaikan imbuan protokol kesehatan di lokasi operasi pasar tersebut. (*/pur)
 

Post a Comment

0 Comments