Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tumpeng Premium “Tirta Catering” Dimulai Dari Hobi

Pipit Novita dari hobi terus punya resto. 
(Foto: Istimewa) 


NET – Nasi tumpeng, oleh warga selama ini dijadikan tanda puncak suatu kegiatan. Mulai dari peresmian, ulang tahun, atau acara-acara besar lainnya menggunakan nasi tumpeng untuk menjadi hidangan simbolis. Di Tirta Catering, tumpeng berbahan premium disediakan bagi peminat.  

Pipit Novita, pengelola sekaligus pemilik Tirta Catering mengatakan sudah menjalani usaha ini sejak pada 2013. Bisnis ini dipilih karena hobi Pipit memasak.

"Saya tidak punya latar belakang kuliah di dunia masak-memasak. Jadi, hanya hobi saja. Awalnya, saya punya resto. Tapi pada 2013, saya akhirnya memulai bisnis catering ini," ungkap Pipit.  

Dengan omzet perbulan bisa mencapai 50 juta rupiah, Tirta Catering tidak hanya menyediakan tumpeng. Tetapi, ada juga nasi liwet, nasi kebuli, dan berbagai macam lauk-pauknya.

"Kami selalu berinovasi untuk pilihan lauk supaya pelanggan tidak bosan. Bahan-bahan yang kami gunakan juga fresh jadi pasti kualitasnya terjamin," tuturnya.

Jika ingin memesan tumpeng ataupun menu lainnya dari Tirta Catering, dapat menghubung melalui instagram @nasi_liwet_tangerang. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments