Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Setelah HUT Ke-29, Arief Rotasi Sejumlah ASN Pemkot Tangerang

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
ketika mengucapkan kata-kata pelantikan. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah melakukan rotasi dan pengisian jabatan kosong di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Hal ini dilakukan oleh Walikota sehari setelah Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-29.

Arief menuturkan pelantikan dilakukan untuk mengisi kekosongan dan melakukan penyegaran pada tingkat jabatan tinggi pratama, jabatan administrator, pengawas, dan jabatan fungsional.

"Selain itu, untuk memberikan kesempatan dan pengalaman baru," ujar Walikota pada pelantikan di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Selasa (1/3/2022).

Pelantikan dilakukan, kata Walikota, merujuk pada hasil asesmen yang sebelumnya dilakukan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yang diikuti oleh Aparat Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang.

"Tetap junjung profesionalitas dalam setiap pekerjaan, di manapun posisinya," ucapnya.

Arief berpesan kepada ASN yang mendapat posisi baru untuk dapat bergerak cepat dalam melanjutkan program kerja yang sudah direncanakan sebelumnya.

"Langsung jalankan tugas di tempat yang baru," tutur Walikota.

Sebagai informasi, dalam kesempatan tersebut Walikota melantik ASN Pemkot Tangerang untuk mengisi sejumlah jabatan, diantaranya Yeti Rohaeti sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah dan Mugiya Wardhany sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan pada Sekretariat Daerah. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments