Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polisi Evakuasi Warga Korban Banjir Di Perumahan Padma Raya, Kota Serang

Ibu lanjut usia (Lansia) dievakuasi ke tempat
yang lebih aman dari rumah Padma Raya.
(Foto: Istimewa)  


NET - Hujan lebat dengan curah hujan cukup tinggi sejak Senin (28/2/2022) malam di wilayah Kota Serang mengakibatkan banjir di berbagai tempat di antaranya di Perumahan Padma Raya, Kelurahan Kecamatan Serang, Kota Serang.

Korban banjir di Perumahan Padmaraya, Kelurahan Serang, Selasa (1/3/2022) pagi dievakuasi oleh petugas dari Polresta Serang Kota.

Bertindak cepat membantu warga, Wakil Kepala (Waka) Polresta Serkot Kompol Andie Firmansyah bersama Kapolsek Serang AKP Edi Susanto dan anggota lainnya melakukan evakuasi terhadap warga yang terjebak banjir.

Ketinggian air mencapai dada orang dewa, sehingga Personel Polresta bersama warga melakukan evakuasi terhadap warga ke tempat yang lebih aman.

Seorang ibu dituntun untuk pindah
ke tempat yang lebih aman.
(Foto: Istimewa)  
Kapolresta Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Waka Polresta Serkot Kompol Andie Firmansyah mengatakan “Anggota Polresta Serkot, tadi subuh sudah berada di lokasi bersama warga melakukan evakuasi terhadap warga akibat banjir. Lokasi evakuasi saat ini di Perumahan Padmaraya".

Hingga saat ini personel Polres Serkot, kata Andie, masih melakukan evakuasi terhadap warga di Perumahan Padma Raya.

“Terima kasih Pak Polisi telah membantu mengangkat dan memindahkan keluarga kami ke tempat yang lebih aman,” ucap Suhardi. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments