Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

HUT Satpol PP Ke-72, Walikota Minta Agar Semakin Profesional

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
membaca surat Yasin saat tasyakuran 
dan doa Satpol PP. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Tasyakuran dan doa bersama guna peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-72 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-60 tahun 2022 dihadiri Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah.

Peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas pada tahun 2022 mengusung tema "Profesionalitas dan Berintegrasi Mewujudkan Penyelenggaraan Trantibum Untuk Indonesia Maju dan Sehat".

Arief mengatakan sering dengan usia Satpol PP dan Satlinmas yang semakin matang menjadikan setiap anggota penegak Peraturan Daerah (Perda) di daerah menjadi lebih profesional dalam menjalankan tugas.

"Profesionalitas menjadi standar dalam operasional pelaksanaan tugas Satpol PP dan Satlinmas Kota Tangerang," ujar Walikota pada acara di kantor Satpol PP Kota Tangerang, Jalan Daan Mogot, Tangerang, Kamis (3/3/2022).

"Sesuai dengan tema peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas tahun ini," tuturnya hadir bersama Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang KH Ahmad Baijuri dan Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman.

Walikota berpesan agar seluruh anggota baik Satpol PP maupun Satlinmas di Kota Tangerang dapat terus meningkatkan kapasitas, kapabilitas dan kompetensi untuk menjadi satuan yang dicintai dan disegani oleh masyarakat

"Bukan menjadi musuh atau ditakuti, tapi disegani oleh masyarakat," pungkas Arief. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments