Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Buka Piala Soeratin U-15, Arief Ajak Para Pemain Jalin Persaudaraan

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
menyerahkan bola kepada seorang  
wasit tanda dimulai pertandingan. 
(Foto: Istimewa) 


NET - Kota Tangerang kembali mendapat kehormatan menjadi lokasi berlangsungnya putaran final babak 32 besar Piala Soeratin U-15 tahun 2022 di Stadion Benteng Reborn, Jalan TMP Taruna, setelah sebelumnya menjadi tuan rumah dalam gelaran Liga 3 tingkat nasional.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah membuka putaran final kompetisi sepakbola yang diperuntukan bagi pemain yang berusia dibawah 18 tahun dengan tim yang berasal dari berbagai penjuru daerah di Indonesia.

"Di sini bukan hanya untuk mengikuti perlombaan, namun justru sebagai ajang untuk menjalin persatuan, kesatuan, dan persaudaraan," ungkap Walikota di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Sabtu (19/3/2022).

Arief menjelaskan persaudaraan dapat terjalin jika seluruh unsur yang terlibat dalam ajang tahunan tersebut dapat bermain secara jujur dan adil serta menjunjung tinggi semangat sportivitas.

"Pemain harus fairplay dan sportif, serta wasit juga diharapkan dapat menjalankan tugas dengan optimal dan adil."

"Karena semangat bertanding yang dimiliki oleh generasi muda Indonesia harus didukung dengan sistem yang baik," jelas Walikota.

Walikota mengajak seluruh peserta dan official pertandingan yang hadir untuk bersama - sama menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Satu Nusa Satu Bangsa sebagai bentuk kebersamaan dan persaudaraan yang terjalin lewat pertandingan dipimpin oleh Prily Latuconsina yang turut hadir dalam acara tersebut.

"Adik- adik adalah harapan masa depan sepakbola Indonesia, tunjukan kemampuan yang terbaik dalam setiap pertandingan," pungkas Walikota. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments