Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Peringati Isra Mi'raj Dan HUT, Arief: Kota Tangerang Karunia Tuhan Terindah

Kegiatan peringatan Isra Mi'raj bersamaan 
dengan HUT Kota Tangerang secara daring. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Peringatan Isra Mi'raj dan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-29, Pemerintah Kota Tangerang menyelenggarakan Istighosah yang dihadiri oleh Ketua MUI Kota Tangerang, Alim Ulama Pimpinan Pondok Pesantren, seluruh pegawai Pemkot Tangerang, hingga masyarakat Kota Tangerang secara daring, Senin (28/2/2022).

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengajak masyarakat Kota Tangerang senantiasa bersyukur kepada Allah SWT.

"Mari, kita senantiasa bersyukur atas karunia yang diberikan terutama atas keberadaan Kota Tangerang sebagai karunia terindah, tempat kita beraktivitas. Semoga dengan senantiasa bersyukur, Allah tambah segala nikmat dan karunianya," tutur Arief.

Arief mengajak masyarakat untuk memohon ampunan kepada Allah SWT dan merefleksikan segala kekurangan dalam diri guna menjadi potensi positif yang berkontribusi untuk kemajuan Kota Tangerang.

"Dan tentunya, saya mengajak kita semua untuk memohon ampunan kepada Allah SWT."

"Kita adalah manusia biasa yang penuh kekurangan. Namun masih banyak potensi positif dari kita semua yang bisa menutupi kekurangan ini agar menjadikan Kota Tangerang, kota yang lebih maju, masyarakat yang lebih sejahtera dan berakhlakul karimah," tutur Arief.

Arief menyampaikan doa dan harapannya untuk Kota Tangerang pada usia ke-29.

"Mudah-mudahan Allah kuatkan, rekatkan kita semua menjadi satu hati, satu visi, dan satu perbuatan untuk memajukan Kota Tangerang yang kita cintai."

"Semoga Allah SWT dengan kebesaran-Nya menjadikan Kota Tangerang yang sehat dan berdaya saing serta menjadi kota yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur," tutur Arief. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments