Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pengamanan Polda Banten Malam Hari, Diperketat

Petugas Propam melakukan pemeriksaan 
terhadap kendaraan memasuki Polda Banten. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan khususnya pada malam hari, setiap kendaraan sepeda motor maupun mobil, yang memasuki Polda Banten di Jalan Syeh Nawawi Al Bantani No. 76, Kota Serang, pada Sabtu (5/2/2022) malam diperiksa secara seksama.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan kantor Polda Banten untuk pengamanannya adalah tanggung jawab dari Satuan Kerja Pelayanan Markas (Yanma) Polda Banten, khususnya pada malam hari yang bertugas menjaga keamanan Mako Polda Banten.

"Personel yang melaksanakan pengamanan bertugas dengan cara menjaga di pintu gerbang masuk Polda Banten setiap orang dan kendaraan,” ujar Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto mengatakan petugas melaksanakan pemeriksaan ruangan-ruangan kerja di Polda Banten. Termasuk, petugas melaksanakan patroli ke rumah dinas pejabat utama Polda Banten, rumah dinah personel Polda Banten, kawasan parkir, dan gudang, bangunan di Kawasan Komplek Mapolda Banten.

“Kegiatan tersebut harus dan wajib dilaksanakan guna terciptanya rasa aman, nyaman, dan kondusif," tutur Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto mengatakan sispam mako adalah tanggung jawab semua personel Polda Banten. “Khususnya personel yang melaksanakan tugas piket, untuk kegiatan pengamanan 1 X 24 Jam, tidak ditemukan pelanggaran disiplin Polri maupun kode etik profesi Polri. Situasi aman, tertib, lancer, dan kondusif," ucap Kabid Propam Polda Banten. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments