Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Lomba Sugar Glider Perebutkan Piala Walikota Tangerang

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
diperlihatkan peserta dengan sugar glider. 
(Foto: Istimewa)   


NET - Kegiatan "Glider Party" yaitu sebuah perlombaan sugar glider yang diikuti para pencinta hewan sugar glider dari seluruh kota di Indonesia untuk memperebutkan Piala Walikota Tangerang di Mall @Alam Sutera, Kota Tangerang, Minggu (27/2/2022).

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengatakan telah hadir puluhan peserta lomba yang berasal bukan hanya dari Kota Tangerang, namun juga dari luar Kota Tangerang.  

"Bahkan, ada yang jauh-jauh datang dari Jawa hingga Kalimantan," ujar Arief seraya menambahkan kegiatan ini dilaksanakan berkaitan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-29 tahun.

Arief menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi kita dalam melestarikan flora dan fauna.

"Suatu kehormatan dan kebanggaan dapat terselenggaranya kegiatan ini," ujar Arief

Mudah-mudahan, kata Arief, kegiatan ini bisa memotivasi bagi para komunitas, para pecinta lingkungan, serta para pecinta satwa. “Hal ini agar hobi mereka memberikan manfaat baik secara ekonomi hingga melestarikan flora dan fauna di sekitar kita," tuturnya.

Untuk diketahui, bahwa dalam kegiatan tersebut diadakan juga pembagian hadiah kepada para pemenang lomba inovasi kampung tematik, lomba kecamatan terinovatif, dan lomba pengelolaan media sosial yang telah diadakan sebelumnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments