Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Empat Ribu Liter Minyak Goreng Murah Habis Dibeli Warga

Warga antre untuk mendapat kessempatan 
membeli minyak goreng murah. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Setelah sukses menggelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah di Gedung Cisadane, Sabtu (8/1/2022). Pada Senin (10/1/2022) ini kembali diselenggarakan Operasi Pasar Minyak Goreng di Lapangan Palm Botol Pinang, Kota Tangerang.

Bukan tanggung-tanggung, 4.000 liter minyak goreng yang dijual Rp 14 ribu per liter ini habis dalam waktu dua jam saja. Melihat antusias dan tertibnya penerapan protokol kesehatan, PT Smart Sinarmas Land Tbk menyatakan kesiapannya, untuk dapat membuka operasi pasar minyak goreng murah di 13 kecamatan.

"Pastinya, bila Pemerintah Kota Tangerang bisa komunikasi dengan Kementrian, untuk pelaksanaan Operasi Pasar Murah 13 Kecamatan itu. Prinsipnya, PT Smart Sinarmas Land Tbk siap membantu segala program Pemerintah," ungkap Andhika Putra, Corporate Affair PT Smart Sinarmas Land.

Kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dan PT Smart Tbk Sinarmas Land.

Andhika Putra menjelaskan Kota Tangerang menjadi kota pertama dengan dua lokasi di Provinsi Banten yang disambangi program Operasi Pasar minyak goreng murah ini. Selanjutnya, Kota Tangerang Selatan hanya dengan satu lokasi saja.

"Secara Indonesia, Kota Tangerang menjadi kota kelima yang digelar program Kementrian ini. Semoga bisa berlanjut, untuk keberlangsungan masyarakat, para mereka yang membutuhkan," katanya.

Sementara itu, Wati salah seorang warga mengaku sangat senang dan terbantu dengan penjualan minyak Rp 14 ribu per liter ini. Sedangkan di pasaran minyak goring masih pada angka Rp 38 ribu per dua liter.

"Sangat terbantu sekali, dengan pasar murah seperti ini. Berarti Pemerintah memperhatikan kita warga kecil. Jadi terimakasih sekali, semoga bisa ada lagi, jangan cuma sekali aja. Karena kami, butuh sekali minyak goreng dengan harga terjangkau seperti ini," tutur Wati. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments