Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Walikota Harapkan Sinergitas Insan Media Untuk Publikasi Kota Tangerang

Walikota Tamgerang Arief R. Wismansyah
memberi sambutan pada Diskusi Publik.
(Foto: Istimewa) 


NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah membuka kegiatan Diskusi Publik yang mengusung tema "Bangun Sinergitas Insan Pers" yang diselenggarakan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Pakons Prime Hotel, Kota Tangerang, Jumat (17/12/2021).

Arief mengatakan saat ini Kota Tangerang sangat membutuhkan bantuan dan sinergitas dari media massa untuk melakukan publikasi terkait potensi, serta untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Tangerang.

"Sesuai dengan tema yang diusung, sinergisitas ini harus bisa membawa kemajuan. Bukan hanya untuk kepentingan pribadi atau kelompok yang akhirnya merugikan masyarakat," ujar Walikota.

Untuk mendukung hal tersebut, kata Arief, Pemkot Tangerang saat ini tengah menjalankan sejumlah program kegiatan untuk kembali mengangkat nama Kota Tangerang di mata masyarakat Indonesia.

"Dengan demikian investasi dari sektor industri bisa tetap berjalan, dengan tetap mengembangkan potensi di sektor lain," bebernya.

Walikota mengharapkan SMSI dapat terus berkembang dan menjadi organisasi jurnalis yang profesional dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat khususnya Kota Tangerang.

"Karena tujuan adanya media adalah untuk mencerdaskan bangsa," ujar Arief. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments