Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tingkatkan Animo Masyarakat Berwakaf, Pemkot Buatkan Aplikasi BWI

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
tampil memberikan sambuatan. 
(Foto: Istimewa)  

 

NET - Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah mengapresiasi kepada panitia dan pengurus Badan Wakaf Indonesia (BWI) yang telah menyelenggarakan acara guna membahas program kerja dalam menyosialisasikan kepada masyarakat tentang pemahaman terkait wakaf tidak hanya berbentuk tanah, bangunan tapi juga bisa berbentuk uang.

Arief R. Wismansyah mengatakan hal itu pada acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Badan Wakaf Indonesia (BWI) Perwakilan Kota Tangerang dengan mengusung tema "Meningkatkan Animo Masyarakat Kota Tangerang Untuk Berwakaf" di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Selasa (21/12/2021).

"Sesuai dengan tema meningkatkan animo masyarakat untuk berwakaf, jadi bagaimana kita bisa menyosialisasikan kepada masyarakat terkait wakaf nanti bisa dirumuskan dengan para pengurus."

"Nanti kalau sudah dirumuskan, kita bantu sosialisasi ke masyarakat guna mempercepat akselerasi gerakan wakaf untuk kesejahteraan yang merata," ujar Arief.

Walikota mengungkapkan Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika akan membuatkan aplikasi data base guna menunjang kemudahan mendata masyarakat terkait urusan wakaf.

"Desember ini, kita persiapkan. Nanti, Insya Allah Januari tahun depan kita bikin kegiatan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah - wilayah," ungkap Arief.

Arief menuturkan Pemerintah Kota Tangerang siap mendukung dan bersinergi bersama Badan Wakaf Indonesia perwakilan Kota Tangerang untuk kemaslahatan umat dan kemajuan Kota Tangerang.

"Semoga Pemkot Tangerang bersama BWI bisa terus bersinergi, sehingga dengan berwakaf kita dapat membantu mereka yang membutuhkan, berkontribusi untuk masyarakat, serta memperoleh pahala yang terus mengalir," tukas Walikota Tangerang. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments