Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Forum Lurah Karawaci Gelar Khitanan Anak, Arief: Terima Kasih Peduli Warga Sekitar

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
menyaksikan seorang anak usai dihitan. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Acara khitanan massal yang diselenggarakan oleh Forum Lurah Kecamatan Karawaci di kantor Kelurahan Bojong Jaya, Jalan Ki Mulud, Rabu (29/12/2021) mendapat perhatian Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah.

Walikota mengapresiasi kepada Forum Lurah Kecamatan Karawaci atas kepeduliannya kepada anak - anak kurang mampu yang tinggal di wilayahnya.

"Di penghujung tahun, diisi dengan kegiatan sosial yang bermanfaat buat anak - anak," ungkap Walikota yang hadir didampingi Camat Karawaci Wawan Fauzi.

Arief menjelaskan agar keluarga dari peserta khitanan massal untuk tak ragu menyampaikan kondisi dari puteranya apabila mengalami keluhan pasca khitan.

"Nanti obat-obatannya akan diberikan sama Puskesmas," ungkapnya dalam acara yang diikuti sebanyak 31 anak dari 16 kelurahan yang ada di Kecamatan Karawaci.

Sebagai upaya perlindungan kepada anak, kata Arief, Pemerintah Kota Tangerang terus mendorong vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 - 11 tahun mengingat anak memiliki risiko yang tinggi terhadap penularan Covid-19.

"Sampai pada 28 Desember 2021, capaian vaksinasi anak 6 - 11 tahun sudah mencapai 70.089 anak atau 37,7 persen," jelasnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments