Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pokja WHTR Dikunjungi Kapolres Bandara Soetta, Ramah Tamah Nikmati Sayur Asem

Seusai kunjungan,  Kapolres Bandara Soetta 
Kombes Pol Edwin Hariandja foto bersama. 
(Foto: Istimewa) 


NET - Kapolres Bandara Soetta Kombes Pol Edwin Hariandja mengunjungi kantor Sekretariat Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR), Jalan Perintis Kemerdekaan No. 38-A, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (17/11/2021).

Kedatangan Kapolares dan rombongan disambut sejumlah anggota Pokja WHTR dengan sukacita. Kegiatan ini merupakan kunjungan balasan dari pertemuan audiensi Pengurus Pokja WHTR dengan Kapolres Bandara Soetta, beberapa waktu lalu.

Kombes Pol Edwin Hariandja menyampaikan kedatangannya kali ini dalam rangka menjalin silaturahim dan sinergitas dengan kawan-kawan media.

"Sehingga diharapkan ke depan tercipta hubungan baik dalam menyampaikan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat," ujar Kapolres.

Sementara itu, Ketua Pokja WHTR Ade Bagus Pranoto mengungkapkan terima kasih atas kunjungan ini dan berharap ke depan dapat terus terjalin hubungan baik bersama.

"Terutama sinergi dalam pemberitaan maupun berbagai kegiatan lainnya ke depan," ungkapnya.

Pada kesempatan itu berlangsung ramah tamah antara jajaran Polres Bandara Soetta bersama Pokja WHTR. Di antaranya dengan menyantap makan siang bersama dengan menu sayur asem dan aneka lauk-pauk yang khas dari Pokja WHTR. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments