Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief Apresiasi Gerakan Vaksinasi Diadakan Apindo Kota Tangerang

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
saat meninjau vaksinasi didampingi Ketua 
Apindo Kota Tangerang Ismail. 
(Foto: Istimewa) 


 

NET - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Tangerang dengan kuota vaksin yang disediakan sebanyak 2.000 dosis vaksin mendapat perhatian dari Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah.

Arief mengapresiasinya kepada pengurus Apindo Kota Tangerang yang telah membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam menuju terbentuknya herd immunity (kekebalan komunitas) untuk menghadapi pandemi Covid-19.

"Vaksinasi dilaksanakan selama dua hari di kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Tangerang. Setiap hari tersedia 1.000 dosis vaksin, dan siang hari ini sudah sekitar 200 orang yang ikut vaksinasi," terang Walikota saat meninjau kegiatan vaksinasi di kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang, Jalan Perintis Kemerdekaan II No. 1, Sabtu (6/11/2021).

Selain itu, kata Walikota, Pemerintah Kota Tangerang terus mengoptimalkan kegiatan vaksinasi untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai salah satu upaya dalam penanganan pandemi Covid-19.

"Sekarang vaksinasi di Pemkot melaksanakan vaksinasi secara door to door dan terus menerus dilakukan," tutur Arief dalam acara yang dihadiri oleh Ketua DPK Apindo Kota Tangerang Ismail.

"Untuk dosis satu sudah pada angka 91,3 persen dan yang sudah lengkap dosis dua sebanyak 66,3 persen," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPK Apindo Kota Tangerang Ismail menjabarkan 2.000 vaksin jenis Sinovac dan Pfizer yang disediakan, dibagi masing-masing untuk dua hari pelaksanaan vaksinasi.

“Target hari pertama 1.000 orang, dan hari kedua 1.000 orang. Vaksin Sinovac dikhususkan bagi yang akan melakukan vaksin kedua, dan Pfizer bisa untuk vaksin pertama mau pun kedua," terang Ismail.

Sebagai informasi, vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Apindo berlangsung selama dua hari mulai 6 - 7 November 2021. Pendaftaran dapat menghubungi Apindo Kota Tangerang di nomor telepon 021-55761948 atau melalui Link bit.ly/VaksinAPINDO atau dengan datang ke kantor Disnaker Kota Tangerang bagian Hubungan Industri. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments