Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketua RW 07 Cikokol Bona, Akan Tolak Proyek Gorong-gorong Tidak Sesuai Spesifikasi

Sejumlah pekerja yang melaksanakan 
pembangunan gorong-gorong di Bona. 
(Foto: Syafril Elain/TangerangNet.Com)   


NET – Ketua Rukun Warga (RW) 07, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang Haji Yeno Munir mengatakan bila memang pembangunan gorong-gorong di Jalan Bona Raya, Perumahan Bona Sarana Indah tidak sesuai dengan spesifikasi teknis bangunan, tidak akan mau diterima.

Hal itu diungkapkan oleh Haji Yeno Munir sekaitan dengan sejumlah warga Bona Sarana Indah mempertanyakan kenapa pembangunan gorong-gorong di Jalan Bona Raya kecil sebelah.

Proyek dengan nilai Rp 400 juta kurang tersebut dikerjakan oleh CV Shasabila Mulya Utama, dalam melaksanakan pembangunan gorong-gorong di sebelah Timur sebesar 100 Centimeter (Cm) dengan diameter 75 Cm, sedangkan sebelah Barat lebih kecil yakni 75 Cm dengan diameter 50 Cm.

“Spesifikasi pembangunan gorong-gorong tersebut, belum diberikan,” ujar Ketua RW 07 itu, Selasa (26/10/2021).

Oleh krena itu, Ketua RW 07 tersebut memanggil kontraktor dan penanggung jawab dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang serta Siti, petugas Kelurahan Cikokol.

“Saya panggil kontraktor. Mereka menyebutkan ukuran gorong-gorong sebelah kanan 80 Centimeter dan sebelah kiri 60 Centimeter. Itu keputusan dari Dinas PUPR. Tapi tidak disertai dengan spesifikasi,” ucap Haji Yeno.

Haji Yeno menyebutkan pada hari ini, Selasa, 26 Oktober 2021 akan dilaksanakan pertemuan bersama dengan pelaksana proyek, penanggung jawab proyek dari Dinas PUPR, dan petugas Kelurahan Cikokol.

“Nanti hasil pertemuan akan saya infokan. Yang paling penting, mereka harus menyerahkan spesifikasi teknis bangunan gorong-gorong tersebut,” ujar Ketua RW 07. (ril)  

  

Post a Comment

0 Comments