Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung MUI Priuk

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
saat melakukan pelatakan batu pertama. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Peletakan batu pertama pembangunan Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Periuk, Kota Tangerang di samping Kantor Kecamatan Priuk, oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah, Kamis (28/10/2021).

Walikota mengungkapkan gedung MUI Kecamatan Periuk mulai dalam proses pembangunan.

"Pembangunan ini tidak lepas dukungan dari rekan - rekan DPRD Kota Tangerang. Semoga pembangunan ini bisa kokoh berdiri untuk kemaslahatan umat," ungkap Arief.

Arief menerangkan tujuan didirikannya Gedung MUI Kecamatan Periuk untuk membangun peradaban umat, peradaban yang berahlakul karimah.

"Agar para alim ulama dan guru - guru serta tokoh agama bisa senantiasa berdiskusi dan bermusyawarah terkait program  kemaslahatan umat di Kota Tangerang," ujar Arief.

Arief berharap, program Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang telah didukung DPRD Kota Tangerang, para ulama bisa terus mengiringi dan mendampingi untuk kemajuan bersama membangun Kota Tangerang.

"Alhamdulillah di setiap kecamatan, kami persiapkan gedung MUI. Semoga pembangunan ini bisa berjalan dengan lancar," tukas Walikota.

Walikota pada acara itu didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tangerang Tatang Sutisna serta Camat Periuk Maryono.  (*/pur)

Post a Comment

0 Comments