Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wagub Banten: Sudah Disiapkan Bonus Untuk Atlet PON XX Berprestasi

Wagub Banten Andika Hazrumy dan 
pemangku kepentingan beserta atlet yang 
akan berlaga di PON XX Papua. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Atlet Provinsi Banten yang akan berlaga di ajang Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua, dilepas Wakil Gubernur (Wagub) Banten Adnika Hazrumy di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang, Kamis (9/9/2021.

Andika mengatakan kontingen Banten menargetkan menjadi 10 besar di PON kali ini, dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten telah menyiapkan bonus bagi atlet, pelatih, dan official yang berhasil meraih prestasi juara.

"Tentu sudah disiapkan bonus bagi yang berprestasi," ujar Andika usai acara pelepasan. Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Banten Andra Soni, Wakil Kapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari, dan Ketua KONI Banten Brigjen Pol (Purn) Rumiah Kartoredjo.

Andika mengatakan Pemprov Banten telah menyiapkan bonus bagi anggota kontingen yang berhasil meraih prestasi juara. Namun demikian Andika tidak memerinci besaran bonus dimaksud.

Yang jelas, kata Andika, Pemprov Banten beserta seluruh masyarakat Banten mengapresiasi kepada atlet, pelatih, dan pengurus cabang olahraga serta Kepala Daerah Kabupaten dan Kota se-Provinsi Banten yang telah mendukung kemajuan olahraga agar mencapai prestasi dengan baik pada tingkat Nasional maupun Internasional. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments