Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK Tahun 2021, Ditinjau Gubernur

Gubernur Banten H. Wahidin Halim saat
berdialog dengan peserta PPPK 2021.
(Foto: Istimewa)  


NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim (WH) meninjau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2021 di SMK Negeri 1 Pandeglang, Jalan Raya Labuan Km 5, Palurahan, Kabupaten Pandeglang, Senin (13/9/2021).  

“Saya meninjau pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK Tahun 2021 untuk memastikan pelaksanaannya berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan,” ungkap Gubernur WH.

Gubernur WH hanya meninjau dari depan pintu ruangan agar tidak mengganggu konsentrasi para peserta seleksi PPPK Tahun 2021 yang dilaksanakan secara online di ruang laboratorium komputer SMK Negeri 1 Pandeglang.

Saat tiba di lokasi, Gubernur WH sempat berpapasan dan berdialog sebentar dengan dua peserta seleksi PPPK Tahun 2021 yang sudah selesai mengerjakan soal-soal di tangga sekolah. Dalam dialog tersebut, kedua peserta mengaku sudah belasan tahun mengabdi sebagai guru honorer Sekolah Dasar (SD). Pada akhir percakapan, kedua peserta minta didoakan Gubernur WH semoga lolos seleksi.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Pandeglang M. Juwayni melaporkan seleksi kompetensi PPPK Tahun 2021 di SMK Negeri 1 Pandeglang diikuti oleh 120 peserta.

“Ada empat orang tidak hadir,” ungkapnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments