Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mahasiswa Baru UMT Divaksin Di Kampus Cikokol, Ditinjau Sachrudin

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin saat 
di Kampus UMT Cikokol berikan sambutan. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) menggelar kegiatan vaksinasi dosis pertama Covid-19 bagi mahasiswa.

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin didampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Dini Anggraeni meninjau langsung jalannya kegiatan vaksinasi yang menggunakan vaksin dengan jenis Pfizer.

"Hari ini targetnya sebanyak 1.100 mahasiswa bisa mendapatkan vaksinasi dosis pertama," ujar Sachrudin saat meninjau vaksinasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang, Cikokol, Jumat (17/9/2021).

Sachrudin menyampaikan apresiasinya kepada pihak UMT yang telah ikut berperan serta dalam program vaksinasi yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang.

"Agar bisa segera terbentuk kekebalan komunitas di Kota Tangerang. Dan pandemi Covid-19 bisa terkendali," terangnya didampingi Rektor UMT Ahmad Amarullah.

Wakil Walikota menjelaskan Pemkot telah melakukan vaksinasi kepada sekitar 1 juta masyarakat melalui kegiatan Bulan Vaksinasi yang tengah dilakukan.

"Mereka sudah divaksin tersebut tersebar di 1.017 RW yang ada di 104 kelurahan se-Kota Tangerang," beber Sachrudin.

Sementara itu, Rektor UMT Ahmad Amarullah mengatakan dengan dilakukan vaksinasi terhadap mahasiswa proses pendidikan akademik secara tatap muka akan segera dilakukan di Kampus. "Saya ucapkan terima terima kasih kepada Pak Sachrudin sebagai Wakil Walikota Tangerang yang telah datang menyaksikan vaksinasi," ucap Amarullah.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kota Tangerang per 16 September 2021, masyarakat yang telah menerima vaksin Covid-19 dosis satu tercatat sebanyak 1.038.124 orang, dosis dua sebanyak 600.090 orang dan dosis tiga sebanyak 10.679 orang. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments