Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kodim 0608/Cianjur Sasar Serbuan Vaksinasi Di Ponpes Izzul Islam

Dandim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky 
Arinuryadi menyaksikan proses vaksinasi. 
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com) 



NET - Pondok Pesantren Izzul Islam di Jalan KH Shaleh, di Kampung Pamokolan RT 002 RW 04, Desa Sukamanah, Kecamatan Karang Tengah, menjadi sasaran serbuan vaksinasi yang diselenggarakan Kodim 0608/Cianjur.

Kegiatan vaksinasi untuk para santri dan santriwati sebanyak 500 dosis vaksin, disaksikan oleh Komandan Kodim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi serta  Pimpinan Ponpes Izzul Islam KH M Wawan Ridwan. Hadir pula Danramil Karang Tengah Kapten inf Ojang, Kapolsek Karang Tengah Kompol H. Toha Ma'rup.

Letkol Kav Ricky Arinuryadi mengatakan kegiatan serbuan vaksin yang dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Izzul Islam untuk mendukung percepatan vaksinasi nusantara untuk para santri di pondok pesantren.

"Serbuan vaksinasi ini untuk mendukung percepatan vaksin di pondok pesantren. Saat ini, kita melakukan vaksin dosis pertama ini peruntukannya khusus untuk kalangan pondok pesantren, bagi 500 orang santri," ujar Ricky, Selasa (21/9/201).

Ke depannya, kata Dandim, santri dan santriawati di ponpes lainnya akan menggelar serbuan vaksinasi. Kita akan melaksanakan vaksin di ponpes lainya, sesuai kebutuhan.

"Saya berharap vaksin dilaksanakan di Ponpes agar para santri di wilayah Cianjur untuk menuju sehat. Jangan khawatir divaksin,  vaksin itu halal dan aman," ujarnya. (dade)

Post a Comment

0 Comments